Footer Middle Content

Senin, 18 Februari 2013

CARA MENGHILANGKAN JUDUL BLOG PADA SEARCH ENGINE



Mungkin masih ada beberapa sobat bloger yang bingung kenapa judul blog kita masih muncul pada saat di search engine, disini saya ingin berbagi bagaimana cara menghilangkan judul blog kita tidak muncul pada search engine etapi yang muncul ada judul artikel kita, karena saya masih newbie dan belum terlalu banyak ilmu dan sedikit pengalaman dalam dunia bolger. disini saya berbagi sedikit apa yang saya tahu dan saya praktekan dan dengan cara ini saya berhasil.

Kita langsung saja ke praktek:

1. Pilih Tata Letak

2. Klik Edit HTML

3. Beri tanda centang pada kotak Expand Widget Template
(Back - up template dulu kalau masih merasa ragu)

4.Cari kode seperti di bawah ini:

<title><data:blog.pageTitle/></title>


5.Lalu ganti dengan kode di bawah ini:

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
<title><data:blog.pageTitle/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageName/></title>
</b:if>


6.Simpan Template dan selesai .
(Tunggu perubahannya paling lama 1 x 24 jam tapi saya dalam 2jam kurang sudah berubah).

Semoga ini bermanfaat bagi sobat bloger yang ingin mempercantik blog nya.. .. . . .

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons