Footer Middle Content

Selasa, 19 Februari 2013

FREE DOWNLOAD TEAM VIEWER



TeamViewer adalah sebuah aplikasi layar-sharing dan transfer file yang sangat baik yang dapat digunakan untuk memfasilitasi kolaborasi bisnis, jarak jauh mengakses komputer kedua, atau membantu kerabat bingung mendiagnosa dan menyembuhkan masalah komputer. Seiring dengan yang gratis untuk digunakan nonkorporasi, memberikan pengguna justru alat yang mereka butuhkan untuk berbagi layar aman, mengirim file dengan minimal kerumitan, hak kontrol akses, dan bahkan sandal yang memiliki kontrol pengguna.
Yang tersedia pilihan saat Anda sedang dalam pekerjaan kontrol lancar. Anda dapat memaksimalkan panel layar komputer yang lain terlihat dalam, serta memanfaatkan beberapa pilihan cerdas dari toolbar drop-down di tengah jendela. Sebuah X besar memungkinkan Anda menutup sambungan, sementara tombol Tindakan memungkinkan Anda beralih siapa yang memegang kendali, menonaktifkan input terpencil, dan reboot jarak jauh. Menu View menyembunyikan opsi untuk mengatur resolusi layar, optimasi ke kecepatan atau kualitas, dan multiple-monitor kontrol menampilkan. Fitur baru yang bekerja sama dengan mudah seperti yang lama mencakup audio VoIP dan video conferencing, dan telekonferensi terintegrasi. Fitur-fitur ini mendorong TeamViewer lekukan di atas sisanya karena mereka akan bekerja tanpa memerlukan konfigurasi ulang firewall.
Ketika Anda login, Anda diberi kode akses dan password. Berbagi yang memungkinkan komputer Anda untuk dikendalikan oleh tingkat Anda set ke: dukungan, remote presentasi, transfer file, atau VPN. Server TeamViewer ingat mana komputer Anda telah terhubung ke, sehingga berhubungan kembali ke komputer yang sebelumnya bersama terjadi lebih cepat. TeamViewer juga memiliki versi berbasis Web, untuk remote menghubungkan ke rumah dari komputer publik. Bahkan proses instalasi sangat mengesankan. Pengguna dapat beralih hak admin, bisa memilih keluar dari berjalan pada startup, dan dapat memilih ke dalam menginstal driver TeamViewer VPN untuk berbagi layar lebih aman. TeamViewer membuat layar-sharing dan file-sharing sebagai cairan dan tidak mengganggu seperti yang seharusnya, dan yang harus dimiliki untuk rumah atau pengguna kantor remote.

Free Download TeamViewer

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons